Menghabiskan waktu bersantai menikmati indahnya panorama laut Bali, siapapun tidak akan menolak jika mendapat kesempatan untuk bersantai sejenak di Bali, berbaring dan meregangkan kaki sambil menikmati. smooties atau es teh, dan memandang sekilas ombak lautan di kejauhan. Jika ada kesempatan, jangan lewatkan momen dengan memilih tempat yang paling tepat untuk melakukannya. Dari ratusan bahkan ribuan cafe pinggir pantai yang ada di Pulau Dewata, terdapat beberapa cafe di Bali dengan melihat laut yang menarik layak untuk direkomendasikan. Simak daftarnya di bawah ini.

1. Warung Kelly

Kredit gambar: @kellyswarung

Hobi berselancar dan matahari terbenam, Warung Kelly adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Tidak hanya halaman depan dengan ombak yang ideal, pemandangannya juga bagus matahari terbenam apa yang ditawarkan juga istimewa.

Kredit gambar: @ carl3a (kiri) dan @reiinaldoarvin (kanan)

Kafe ini juga menyediakan beragam makanan yang cukup bersahabat. Dari sandwich untuk burger, smoothie dan jus buah untuk soda atau bir. Sempurna untuk bersantai, bukan?

Lokasi: Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali
Kontak: (0408) 234858
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WITA
Harga: Mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 240.000

2. Sirip Tunggal

Kredit gambar: @mellykwatt

Menikmati ombak di Uluwatu, spot terbaik untuk melihatnya ada di Single Fin. Kafe, yang juga sekaligus toko selancar itu juga memberikan pandangan matahari terbenam dari kejauhan.

Kredit gambar: @singlefinbali

Sementara makanannya juga cukup bersahabat untuk menikmati momen santai ini. Dari pizza hingga smoothie, atau sedikit lebih sulit, Anda dapat menemukannya di sini.

Lokasi: Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 769941
Jam buka: Setiap hari, pukul 08.00 hingga 01.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 per orang

3. El Kabron

Kredit gambar: @ esst90

Berada di atas tebing, El Kabron tak hanya menawarkan pesona panorama laut yang menawan, tapi juga pemandangannya matahari terbenam yang sangat mengesankan. Anda tidak dapat meminta lebih dari ini.

Kredit gambar: @voustemesoul

Keistimewaan lainnya adalah cafe di Bali dengan view laut ini menawarkan menu ala Spanyol. Jika Anda tertarik untuk menyantap Carpaccio atau Calamares, kafe ini adalah salah satu tempat terbaik untuk mencobanya.

Lokasi: Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0821-4437-0139
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 11.30 hingga 23.59 WITA
Harga: Rata-rata Rp 350.000 per orang

4. Penida Colada

Kredit gambar: @ kunyuh.xu (kanan) dan @jetlagwarriors (kiri)

Kerinduan getaran ideal untuk bersantai, cafe di Bali bersama melihat Laut ini bisa jadi pilihan yang tepat. Arsitektur unik, konsep pondok tepi pantai, Penida Colada memberikan kesan yang menyenangkan, santai dan berkesan nyaman dengan pemandangan luar biasa.

Kredit gambar: @megustaelsolbali

Sebagai bar lounge, Penida Colada menawarkan cita rasa di setiap minuman yang ditawarkan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda, smoothie pisang kacang santan mungkin kamu bisa mencoba.

Lokasi: Jl. Raya Toyapakeh Sampalan, Ped, Nusapenida, Ped, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali
Kontak: 0821-4676-3627
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.30 hingga 23.30 WITA
Harga: Mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 150.000

5. Bukit Segara

Kredit gambar: @ mr.darx

Kafe yang menjadi bagian dari Villa Bukit Segara ini menawarkan pemandangan laut yang luar biasa. Nuansa matahari terbenam Anda juga bisa mendapatkan ketenangan di sini, cocok untuk kencan romantis Anda.

Kredit gambar: @ mr.darx

Menu makan yang ditawarkan pun beragam, dari lokal hingga mancanegara. Jangan khawatir soal rasa, sama seperti panorama spektakuler yang ditawarkan dari teras kafe-ya, makanannya dijamin bakal bikin lidah dan perut kamu kenyang.. Bebek panggang lambat adalah menu yang wajib kamu coba!

Lokasi: Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali
Kontak: (0363) 23012
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 06.00 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 500.000 untuk dua orang

6. Sundara

Kredit gambar: @theglobewanderer

Sundara artinya keindahan dalam bahasa Sansekerta dan untuk melihat panorama yang disuguhkan, nama sebuah cafe di Bali dengan melihat laut ini pas Dengan pasir putih dan akses langsung ke pantai, sulit meminta lebih dari ini.

Kredit gambar: @rachealkwacz

Makanan yang ditawarkan tidak kalah kerennya. Kafe ini terletak di Four Season Resort Bali menyajikan kuliner ala Asia. Dijamin tidak akan kecewa!

Lokasi: Four Seasons Resort Bali di Teluk Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung
Kontak: (0361) 708333
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 11.30 hingga 23.30 WITA
Harga: Rata-rata Rp 800.000 untuk dua orang

7. Mejekawi

Kredit gambar: @mejekawi

Mejekawi merupakan salah satu restoran yang menawarkan suasana dan pengalaman santai santapan. Panorama Samudera Hindia menjadi & # 39; hidangan utama & # 39; dari tempat keren ini.

Kredit gambar: @mejekawi

Selain memanjakan mata dengan matahari terbenam dan pemandangan pantai, indera perasa Anda juga akan tergoda dengan cita rasa yang istimewa. Anda bisa dikejutkan dengan berbagai sajian kuliner, serta cita rasa yang Anda cicipi. Yang bikin kafe ini seru adalah kamu bisa menyaksikan proses mencampurkan setiap bumbu menjadi sajian yang super nikmat. Lezat!

Lokasi: Ku De Ta, Jalan Kayu Aya No. 9, Seminyak, Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 736969
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 17.00 hingga 24.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 600.000 untuk dua orang

8. Ji Restaurant

Kredit gambar: @jirestaurantbali

Terletak di cafe terrace dengan panorama 180 derajat ke arah laut, Ji Restaurant memberikan warna tersendiri untuk wisata Anda di Pulau Dewata.

Kredit gambar: @jirestaurantbali

Makanan khas Jepang dan Asia juga menambah kesan berbeda. Dari lantai dasar hingga atas, Anda akan merasakan nuansa berbeda. Kalau bicara soal rasa, ada banyak jenis yang bisa kamu coba. Bayangkan bisa menikmati apa pun yang menarik perhatian Anda, di tengah suasana pinggir laut dan matahari terbenam menawan?

Lokasi: Hotel Tugu Bali, Jalan Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Canggu, Kuta Utara, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 4731701
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

9. Bersantai di The Samaya Seminyak

Kredit gambar: @breezerestaurant

Samudra Hindia adalah suguhan utama kafe panorama ini. Namun, jika menurut Anda itu satu-satunya keuntungan, bersiaplah untuk kecewa.

Kredit gambar: @ 442. fotografi

Breeze di The Samaya mengedepankan kualitas Masakan dengan gaya internasional dan Asia. Konsep al fresco, menyantap makanan dengan cita rasa yang mewah dengan suasana yang tidak kalah istimewa, Anda tidak akan melupakan pengalaman yang ditawarkan di sini.

Lokasi: The Samaya Seminyak, Jl. Laksamana Basangkasa, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 731149
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 15.00 dan 18.00 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

10. Kisik Bar & Grill

Kredit gambar: @ ymlee0319

Kisik adalah salah satu dari sekian banyak pilihan kafe dan restoran di Ayana Resort & Spa. Penampilannya tidak hanya keren, tapi juga unik, dengan lantai berpasir dan tepat di pinggir pantai.

Kredit gambar: @ayanaresort

Kafe di Bali dengan melihat Laut ini cocok untuk kamu yang tertarik dengan nuansa redup. Selain itu, hidangan makanan laut dengan berbagai macam olahan dijamin memanjakan lidah dan perut anda.

Lokasi: AYANA Resort and Spa, BALI, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Sel Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 702222
Jam buka: Setiap hari pukul 17.30 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 700.000 untuk dua orang

11. Jiwa di Pantai

Kredit gambar: @ soulonthebeach.bali

Menikmati panorama Nusa Penida dari seberang? Bisa kok, lho! Langsung meluncur ke Soul on the Beach, kafe dengan suasana santai, memiliki interior pedesaan tapi sejuk, ditambah suasana pantai dan angin laut serta pasir pantai, sudah tidak bisa meminta lebih, bukan?

Kredit gambar: @ soulonthebeach.bali

Sambil bersantai di cafe dengan pemandangan laut di Bali ini, Anda juga bisa menyantap berbagai makanan yang diolah dengan semangat kreativitas, kekinian dan variatif. Jangan khawatir dengan rasanya karena kualitasnya tetap terjaga. Jika Anda menginginkan rekomendasi, Anda dapat mencoba Herb Crusted Barramundi yang berwarna-warni.

Lokasi: Jl. Pantai Sindhu, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali
Kontak: (0361) 4491011
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 200.000 untuk dua orang

12. Klub Pantai S.K.A.I

Kredit gambar: @nyonyahpjofficial

Ada banyak alasan untuk mengunjungi S.K.A.I Beach Club di The Padma Resort Legian, beberapa di antaranya adalah melihat laut yang luar biasa dan kolam renang tanpa batas sesuatu yang istimewa. Tentu saja kombinasi cafe, panorama dan kolam renang tanpa batas menjadi daya tarik yang tidak bisa dilewatkan.

Kredit gambar: @ stellalee92

Tapi bukan itu saja yang mencuri perhatian. Menu western food dan minuman berkelas menjadikan S.K.A.I Beach Club wajib Anda kunjungi di Legian jika ingin bersantai. Tempat nyaman dan Instagenic juga lho!

Lokasi: Legian, Kuta, Badung, Bali
Kontak: (0361) 752111
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.000 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 500.000 untuk dua orang

13. La Laguna Bali

Kredit gambar: @ ross.br

Bersantai gipsi dan hippie di kafe tepi pantai dengan pemandangan laut yang indah, fantasi Anda bisa menjadi kenyataan. Kafe di Bali dengan melihat laut yang dimaksud adalah La Laguna.

Kredit gambar: @lalagunabali (kiri dan kanan) dan @ 1ou2cocktails (tengah)

Terlepas dari dekorasi yang stylish gipsi, Spot ini juga cocok untuk penyuka Flower Generation. Menu makanannya bergaya barat, sehingga Anda dapat menemukan berbagai hidangan lebih dari sekadar kentang goreng ke Maroco Lamb.

Lokasi: Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: 0812-3638-2272
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 24.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 650.000 untuk dua orang

14. Selanjutnya Level Cafe Ceningan

Siapa sangka pulau kecil seperti Nusa Ceningan punya spot santai yang keren. Kafe di Bali dengan pemandangan laut yang dimaksud adalah Next Level Cafe, dimana panorama laut dan suasana pantai berpadu menjadi kenikmatan relaksasi sejati.

Kredit gambar: @laurinhahahaaa

Untuk menambah kenikmatan bersantai, makanan ringan menjadi pilihan yang masuk akal untuk dibuat. Dari mangkuk smoothie, makanan laut untuk koktail versi lokalnya cukup untuk membantu Anda melepaskan stres dari aktivitas sehari-hari.

Lokasi: Desa Sahabat Ceningan, Lembongan, Nusapenida, Lembongan, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali
Kontak: 0822-3636-4574
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

15. Restoran Layar

Kredit gambar: @sailsamed

Berada di pinggir tebing, panorama laut menjadi andalan Sails Restaurant. Anda bisa mengarahkan pandangan Anda dan menikmati panorama Samudra Hindia yang luar biasa.

Kredit gambar: @sailsamed

Menemani aktivitas santai Anda, Sails menawarkan menu kuliner yang bervariasi, mulai dari masakan Bali, Indonesia, Asia hingga Internasional. Pilihan yang Anda miliki juga lebih beragam. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih istimewa, silakan coba persiapannya makanan laut yang ditawarkan.

Lokasi: Bunutan, Abang, Karangasem, Bali
Kontak: (0363) 22006
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

16. Restoran & Pub Boardwalk

Kredit gambar: @nugrahapanca

Momen sunset paling ditunggu oleh pengunjung cafe di Bali dengan view laut ini. Yang lebih asyik, terdapat sofa dan tempat bersantai lainnya di pinggir pantai untuk menikmati kemerahan senja di ufuk barat.

Kredit gambar: @boardwalk_bali

Menu ala mediterania menjadi salah satu sajian dari The Boardwalk Beach Club. Siap memanjakan mata dan lidah Anda?

Lokasi: Jalan Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 752725
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 300.000 untuk dua orang

17. Rock Bar

Kredit gambar: @ samboy555 (kiri) dan @hoangrapherx (kanan)

Reputasi Rock Bar di Ayana Resort & Spa sebagai tempat bergaul menyenangkan dengan panorama laut dan matahari terbenam yang keren, ditambah hentakan musik yang bagus, tidak diragukan lagi. Kamu harus datang kesini!

Kredit gambar: @estellelovesfood (kiri) dan @ ayieb85 (kanan)

Yang satu ini tidak bisa dikategorikan sebagai kafe dan lebih ke arah bar pantai Namun, pemandangan 360 derajat yang mendebarkan mengharuskan tempat ini masuk dalam daftar.

Lokasi: Ayana Resort and Spa, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Kontak: (0361) 702222
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 01.00 WITA
Harga: Rata-rata Rp 800.000 untuk dua orang

Baca juga: 15 Kafe Bali Dengan Pemandangan Sawah Yang Akan Memikat Anda

Dari daftar cafe di Bali dengan pemandangan laut di atas, manakah yang paling menarik untuk segera kamu kunjungi?

Postingan 17 cafe di Bali dengan pemandangan laut yang sejuk dan suasana yang asyik muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin