Jika Anda adalah penggemar hidangan daging, mungkin daging panggang adalah salah satu menu favorit Anda. daging panggang merupakan sajian kuliner berupa daging sapi panggang setelah diberi bumbu. Setiap area tubuh sapi memiliki kelebihannya masing-masing misalnya tulang rusuk yang berlemak atau tenderloin yang terasa lembut. Di Jakarta sendiri banyak terdapat restoran terkenal dengan menu daging panggang dan beberapa di antaranya bisa membuat Anda merasakan daging yang enak daging panggang terbaik. Sebelum Anda pergi makan daging panggang, cek dulu rekomendasinya TripZilla Indonesia di bawah ya!

1. Nikmati daging berkualitas di Aged + Butchered

Berusia + Dibantai | steakhouse di Jakarta
Kredit gambar: shelliepark___, phat.ventures

Aged + Butchered merupakan sebuah steakhouse di Jakarta yang menggantikan Akira Back dan menempati lokasi yang sama. Akira Back sangat populer dengan hidangan premium dan begitu pula Aged + Butchered. Dekor kental bernuansa eksklusif ini akan menyambut Anda saat memasuki restoran.

Berusia + Dibantai
Kredit gambar: eatineraryid, restaurant_hunter, c_foodagenda

Bagi Anda yang menyukai daging berkualitas, tempat ini cocok untuk Anda. Sesuai namanya, daging tersedia umur keringyaitu daging yang telah disimpan dalam jangka waktu tertentu agar air yang ada di dalamnya menguap. Hasilnya adalah daging yang lebih kaya rasa dan sangat empuk. Selain menu daging panggangAda juga menu lain yang tak kalah enak dengan tampilan berkelas.

Alamat: Gedung MD Place, Jl. Setiabudi Selatan 7, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 17.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 65.000 IDR

2. Tidak perlu mencari lagi jika ingin memuaskan perut di Wolfgang & # 39; s Steakhouse

Wolfgang's Steakhouse Jakarta | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Wolfgang & # 39; s Steakhouse Jakarta

Wolfgang & # 39; s Steakhouse Jakarta merupakan cabang dari sebuah rumah steak ternama di New York. Jika sudah mencicipinya selama berada di negeri Paman Sam, kini tinggal jalan kaki saja ke kawasan SCBD. Dibalut dengan desain yang mewah, restoran ini juga cocok untuk acara kumpul-kumpul formal atau acara perayaan khusus.

Kredit gambar: Wolfgang & # 39; s Steakhouse Jakarta

Keistimewaan restoran ini adalah steak utama kedai bir dengan berat daging mencapai satu kilogram. Daging yang melalui proses tersebut penuaan kering Selama 28 hari ini akan memberikan pengalaman baru dalam kuliner. Ada juga hidangan lainnya seperti burger dan aneka minuman racikan yang bisa kamu pasangkan dengan makanan yang kamu pesan.

Alamat: Elysee, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 – 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 11.30 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 60.000

3. Kunjungi Ruth's Chris Steak House yang nyaman dan elegan

Chris Steak House dari Ruth | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: putriejoe, gitalaras_interior

Chris Steak House dari Ruth menawarkan suasana yang elegan dan dekorasi yang cantik untuk menemani Anda bersantai. Jika Anda datang ke sini dalam kelompok atau sendirian, Anda dijamin akan sama menyenangkannya. Suasana inilah yang akan mempersiapkan Anda untuk mencicipi berbagai hidangan lezat.

Kredit gambar: eatvacation, dapoerqu, arif_b_s

Anda bisa bereksperimen dengan koleksi anggur untuk dipasangkan dengan menu daging panggang karena ada pilihan lengkap disini. daging panggang yang dipanggang dalam oven bersuhu hingga 982 derajat celcius ini disajikan dengan tampilan yang sederhana agar tidak menutupi rasa kualitas daging. Lengkapi hidangannya daging panggang dengan hidangan lainnya termasuk hidangan penutup yang menggugah selera ini.

Alamat: Hotel Somerset Grand Citra, Jl. Prof.Dr.Satrio Kav. 1, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 11.30 WIB – 15.00 WIB, 17.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 60.000

4. Cicipi kelezatan kuliner Amerika Selatan di El Asador

El Asador | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: El Asador

El Asador sangat cocok jika Anda ingin merasakan hidangan unik bersama keluarga. Unik karena menu yang ditawarkan berasal dari beberapa bagian Amerika Selatan termasuk Uruguay dan Argentina. Steakhouse di Jakarta ini juga ramah anak karena ada area bermainnya jadi si kecil tidak bosan.

El Asador
Kredit gambar: El Asador

Tentu Anda perlu mencicipi menunya daging panggang seperti siapa di sini steak tulang atau daging iga panggang dengan saus chimichurri. Jika Anda penasaran tentang semuanya, maka menu piring daging adalah pilihanmu. Aneka salad yang kaya nutrisi bisa menjadi penyegar lidah dan pesan burger juga oke untuk disantap bareng lho!

Alamat: Gedung Kemang Point, Jl. Kemang Raya No.3, Bangka, Jakarta Selatan
Jam buka: Minggu – Kamis 12.00 WIB – 21.00 WIB, Jumat – Sabtu 12.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 25.000 IDR

5. Rasa daging panggang Gaya Jepang di Angus House

Angus House | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: edytomjak

daging panggang tidak hanya Barat. Angus House Restaurant menyediakan daging panggang gaya Jepang premium dengan daging sapi Kobe dan wagyu. Kalau belum ke Jepang atau ingin mencicipi olahan daging panggang Dengan daging Jepang di Jakarta, Anda bisa mengunjungi Angus House.

Angus House
Kredit gambar: Angus House

Aneka masakan lainnya dengan bahan baku yang mewah seperti kerang, bulu babi dan pauhi bahkan akan menggoda Anda untuk mencobanya. Jika datang berkelompok, Anda juga bisa memesan yakiniku set agar acara makanmu semakin meriah.

Alamat: Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Jakarta Pusat
Jam buka: Setiap hari, 11.30 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 35.000 IDR

6. Cobalah gaya masakan inovatif C & # 39; s Steak & Seafood Restaurant

Grand Hyatt Jakarta, Restoran Steak & Seafood C | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Grand Hyatt Jakarta, C & # 39; s Steak & Seafood Restaurant

Sesuai dengan namanya, menu unggulan di resto di Jakarta ini adalah daging panggang dan makanan laut segar. C & # 39; s Steak & Seafood Restaurant juga menjadi tempat mengadakan sajian kuliner 3 dimensi bertajuk Le Petit Chef. Anda tidak hanya menyantap berbagai menu eksklusif di sini, tapi juga menyaksikan perjalanan chef virtual di meja makan Anda lengkap dengan musik pengiringnya. Canggih!

Grand Hyatt Jakarta, C & # 39; s Steak & Seafood Restaurant
Kredit gambar: Grand Hyatt Jakarta, C & # 39; s Steak & Seafood Restaurant

Untuk memuaskan keinginan Anda untuk makan daging panggang, Anda bisa memilih berbagai bagian daging dan memasaknya sesuai tingkat kematangan medium. Dagingnya akan terlihat merah muda segar di bagian dalam dan ada beragam lauk yang bisa dipilih daging panggang terasa lebih nampan. Penampilan hidangan yang cantik akan membuat hidangan Anda semakin berkesan.

Alamat: Grand Hyatt Jakarta, Jl. M. H. Thamrin No. Kav. 28 – 30, Jakarta Pusat
Jam buka: Selasa – Sabtu, 18.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 50,000 IDR

7. Bistecca yang menawarkan sensasi steak tua kering

Bistecca | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Bistecca

Bistecca adalah tempat yang juga wajib kamu kunjungi jika ingin makan steak tua kering di Jakarta. Dekorasi restoran yang mewah terlihat maskulin dan adem, cocok jika ingin ada pertemuan formal.

Bistecca
Kredit gambar: Bistecca

Di Bistecca, hidangannya mewah dan berkualitas tinggi. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya rasa daging olahan tersebut penuaan kering sampai 45 hari? Hidangan steak tua kering Ini disajikan dalam porsi besar agar bisa disantap bersama-sama. Pilihan makanan penutup seperti panggang alaska dibakar di depan mata Anda akan memberi Anda kenangan manis di akhir makan Anda.

Alamat: 18 Parc Place SCBD Tower C, Jl. Jend. Sudirman No. 52 – 53, Senayan, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari, 12.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 40.000

8. Makan steak yang dimasak lambat stabil di Holy Smokes

Asap Suci | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Asap Suci

Restoran The Holy Smokes yang juga membuka cabang di Pantai Indah Kapuk Garden House ini memiliki nuansa santai dan asyik untuk tempat nongkrong santai. Menunya cukup beragam dengan harga terjangkau, tapi rasanya berkualitas daging panggang yang ditawarkan tidak diragukan lagi.

Asap Suci
Kredit gambar: Asap Suci

Menawarkan daging wagyu yang telah diasapi selama 14 jam, anda bisa memakannya dalam bentuk Sandung lamur, taco atau burrito. Ada juga paket yang memadukan aneka hidangan untuk kamu yang ingin makan bersama layaknya satu paket Keluarga Koboi, Lebih besar di Texas atau Mulailah Pestanya. Wow, kamu bisa lebih betah di sini!

Klik alamat sini
Jam buka: Senin – Kamis 11.30 WIB – 15.00 WIB & 17.00 WIB – 20.30 WIB, Jumat – Minggu 11.30 WIB – 20.30 WIB
Harga: Mulai dari Rp 18.000

9. Nuansa Jepang yang bersahabat di kantong ala Tokyo Skipjack

Tokyo Skipjack | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Tokyo Skipjack

Tokyo Skipjack menawarkan suasana makan yang nyaman dan santai dengan cita rasa yang nikmat. Restoran ini memang mengutamakan unsur Jepang dalam hidangannya daging panggang, ada juga menu lainnya seperti gyoza, karaage dan set teriyaki.

Cakalang Tokyo
Kredit gambar: Tokyo Skipjack

Serunya lagi, Anda akan menemukan varian saus dengan rasa yang unik untuk ditambahkan daging panggang. Tokyo Skipjack menawarkan variannya Chimichurri Jepang dan mentega wasabi autentik. Semua teman Anda penasaran ingin mengunyah daging panggang tapi tidak ingin bertengkar? Pesan saja steak kedai bir yang porsinya besar, dijamin kenyang dan puas!

Klik alamat sini
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 15.000

10. Tony Roma yang juga terkenal dengan iga bakarnya

Tony Roma & # 39; s | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Tony Roma & # 39; s

Siapa yang tidak kenal dengan Tony Roma? Restoran asal Amerika Serikat ini juga populer di Jakarta dan setiap cabangnya memiliki suasana restoran yang adem. Porsi makanannya cukup besar sehingga mengenyangkan untuk dimakan sendiri.

Tony Roma & # 39; s
Kredit gambar: Tony Roma & # 39; s

Memang kebanyakan orang datang untuk makan iga atau iga bakar cincin bawang, tapi menunya daging panggang di sini juga ditampilkan. Ada beberapa pilihan wagyu striploin, daging iga panggang dan Striploin New York. Jika Anda ingin benar-benar puas, Anda bisa memilih paket combo dan kamu akan mendapatkannya daging panggang dengan udang, ayam atau iga.

Klik alamat sini
Jam buka: Setiap hari, 11.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 28.000

11. Cicipi sepotong rasa Argentina di La Posta

La Posta - Rasa Argentina | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: La Posta – Taste of Argentina

La Posta dengan suasana hangat menyajikan racikan menu ala Argentina di Jakarta. Jika Anda ingin mencari daging panggang Dengan bumbu yang berbeda, maka La Posta bisa menjadi tujuan Anda. Jangan sungkan untuk meminta rekomendasi anggur cocok untuk dipasangkan daging panggang pesanan Anda.

Kredit gambar: La Posta – Taste of Argentina

Porsi besar ditambah dengan rasa rempah-rempah yang kental menjadi gambaran hidangan di La Posta. Selain daging panggang, Anda juga bisa mencoba berbagai macam masakan lainnya seperti roast lamb atau tart karamel coklat yang cantik ini.

Alamat: Jl. Karet Pasar Baru Timur 5 No. 25, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Jam buka: Senin – Sabtu, 11.00 WIB – 15.00 WIB & 17.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 25.000 IDR

12. daging panggang yang enak dan mudah ditemukan di Meat Me Steak House & Butchery

Meat Me Steak House & Butchery | restoran steak di jakarta
Kredit gambar: Meat Me Steak House & Butchery

Restoran Meat Me Steak House & Butchery ini memiliki banyak cabang dan membuat menu daging panggang sebagai daya tarik. Berbagai pilihan daging impor dari Amerika, Jepang, Australia, dan Selandia Baru tersedia marmer antara 2 dan 12. Marmer itu sendiri adalah jaringan lemak yang dapat meningkatkan rasa daging.

Meat Me Steak House & Butchery
Kredit gambar: Meat Me Steak House & Butchery

Di sini Anda juga dapat menemukan menu untuk sarapan dan makanan utama. Berbagai minuman disertakan anggur tersedia untuk membuat pengalaman makan Anda lebih maksimal. Anda juga bisa membeli daging beku untuk dibawa pulang jika ingin mengolahnya sendiri.

Klik alamat sini
Jam buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari Rp 15.000

Baca juga: 7 Restoran Di Jakarta Yang Terkenal Menikmati Kuliner Betawi

jika kamu mau daging panggang kualitas tinggi, Anda memang perlu merogoh kocek lebih dalam, tetapi rasa dan pengalaman yang Anda dapatkan akan sepadan. Selain itu, tempat-tempat tersebut bisa menjadi pilihan yang menarik jika ingin memanjakan diri atau memberikan kejutan kepada orang terdekat, lho!

Postingan 12 Restoran Steak Makan Terbaik di Jakarta muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin