"Jangan terburu-buru untuk melalui sesuatu. Nikmati saja apa yang tersedia, seperti minum secangkir kopi."

Ungkapan di atas hanyalah satu dari ribuan kalimat motivasi yang terinspirasi oleh kopi. Ya, Anda dapat menemukan banyak hal hanya dari secangkir kopi, tentu saja itu tergantung pada cara pandang dan cara pandang Anda.

Bagi Anda yang penggemar kopi dan kebetulan berada di Yogyakarta, tidak ada salahnya mengunjungi sejumlah tempat kopi di Yogyakarta kesenangan. Bukan hanya tempatnya nyaman, tetapi juga suasananya juga akan membuat Anda merasa nyaman lama di sini.

Dan bagi Anda pemburu spot Instagrammable dan juga penggila kopi, sepuluh tempat kopi di Yogyakarta di bawah ini Anda tidak boleh ketinggalan. Ayo, lihat daftarnya!

1. Kopi di halaman yang indah – English Ivy Coffee

Banyak tempat menarik di Yogyakarta untuk menemani Anda menghabiskan hari, dan satu yang tidak boleh dilewatkan adalah English Ivy Coffee di Kaliurang. Kombinasi nuansa sawah, penghuni & # 39; desa dan bangunan unik, Anda akan segera tahu tempat ini adalah tempat yang tepat untuk menunggu hari akan terlambat.

Bahasa Inggris Ivy Coffee | Kredit gambar: @emmoymoy

Bangunan kafe tidak terlalu luas, semua dinding & # 39; adalah kaca, sehingga Anda bisa menatap pemandangan alam di luar. Tidak ada penghalang di dalam kafe, ditambah interior dan furnitur minimalis, membuat Ivy Coffee tampak retro, dan tentu saja Instagenic.

Kopi sambil menonton matahari terbenam di English Ivy Coffee, Yogyakarta | Kredit gambar: @english_ivy_coffee

Anda juga dapat memiliki banyak pilihan untuk minuman dan makanan ringan, dari kopi hitam pekat hingga teh spesial. Tertarik mencoba?

Lokasi: Jl. Sidomukti, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY
Harga: Rata-rata Rp15.000

2. Ruang Kerja Bersama Menyenangkan – Meja & Ekologi Kopi

Ini bisa disebut surga bagi freelancer. Ekologi menawarkan ruang yang nyaman untuk bekerja serta bersantai, perasaan tenang, menendang kopi, dan tempat Instagenic. Pas!

Ekologi | Kredit gambar: @ jogja.coffee.magz

Tempat kopi Yogyakarta bisa dikatakan sangat nyaman untuk menjadi sangat cocok untuk melakukan pekerjaan atau pekerjaan kuliah. Selain itu, fasilitas Wifi Gratis pasti memanjakan Anda. Dan yang membuatnya terlihat nyaman adalah penggunaan kayu dan kaca sebagai dinding & # 39 ;, yang menyatu dengan nuansa alami di sisi luar. Keren abis!

Ekologi | Kredit Gambar: @ jogja.coffee.magz

Lokasi: Jl. Pandean Sari Blok IV No. 10A Condong Catur, Sleman
Harga: Mulai dari Rp20.000
https://www.instagram.com/ekologi.id/

3. Mungil, Menarik dan Menyenangkan – Noe Coffee & Kitchen

Siapa sangka ada kafe kecil, unik dan menarik di tengah kota Yogyakarta, yang kini menjadi macet super. Tempat ini tepat untuk Anda yang ingin bersantai sejenak setelah ditabrak keriuhan lalu lintas di Kota Gudeg.

Noe Coffee & Kitchen | Kredit gambar: @gloriasetya

Tempat itu sangat mudah dijangkau, tepatnya di seberang Rumah Sakit Bethesda. Setelah tiba di tempat ini, Anda akan disambut dengan nuansa yang nyaman dan suasana vintage yang modern. Ada tiga konsep kamar, yaitu ruangan indoor, outdoor dan VIP, yang tentunya menawarkan kenyamanan di berbagai tingkat.

Noe Coffee & Kitchen | Kredit gambar: @vaneshagloryaa

Bagi Anda yang ingin belajar menjadi seorang Barista, di sini bisa menjadi tempat pertama untuk belajar dengan benar, Anda tahu!

Lokasi: Jl. Wahidin Sudirohusodo No. 68, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta
Harga: Rata-rata Rp 20.000
https://www.instagram.com/noe.coffee/

4. Nuansa Jawa Vintage – Dapur & Kopi Raya

Ingin tahu seperti apa kedai kopi khas Jawa di masa lalu? Yah, mungkin itu akan terlihat sedikit seperti halaman belakang Kitchen & Coffee Raya.

Warung Kopi di Yogyakarta
Dapur & Kopi Raya | Kredit gambar: @rayaskitchenandcoffee

Kopi tetap menjadi menu utama di kafe ini, dan dipadukan dengan nuansa Jawa vintage di satu sisi, sedangkan sisi lain memiliki gaya modern, suasananya begitu unik, lho! Juga, dekorasi interior dan eksterior seakan mengundang Anda untuk mengambil gambar dan mengambil gambar terus menerus. Maklum, ada banyak spot keren di sini.

Dapur & Kopi Raya | Kredit gambar: @rayaskitchenandcoffee

Variatif adalah kesan yang Anda dapatkan selanjutnya ketika Anda melihat item menu yang tersedia. Namun, Raya terkenal dengan penawaran kopinya, jadi mengapa tidak mencobanya?

Lokasi: Jl. Sulawesi VIII No. 2, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Harga: Rata-rata Rp 10.000
https://www.instagram.com/rayaskitchenandcoffee/

5. Nuansa & # 39; Motor Klasik & # 39; – Jurgen Negri Coffee

Ada dua opsi yang dapat Anda pilih untuk menikmati kopi negara, yaitu di Samirono dan Jurgen. Tetapi di mana pun Anda memilih untuk minum kopi di Yogyakarta, pasti menyenangkan dan Instagramable.

Kopi Jurgen Negre | Kredit gambar: @ jogja.coffee.magz

Khusus untuk Jurgen Negri Coffee, Anda akan disuguhi nuansa mobil retro dan motor, bersama dengan rambu lalu lintas dan pedoman etnis. Kesannya, Anda berada di bar atau kafe khas Amerika, tetapi dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Kopi Jurgen Negri | Kredit gambar: @ jogja.coffee.magz

Pilihan menu minuman dan makanan juga bervariasi. Yang harus Anda coba adalah ramuan & # 39; & # 39; kopi yang dicampur Barista.

Kopi Jurgen Negri | Kredit gambar: @ jogja.coffee.magz

Lokasi: Jl. Gatotkaca No.394, Banguntapan, Bantul
Harga: Mulai dari 10.000 Rupiah
https://www.instagram.com/kopinegrijurgen/

6. Kopi dalam bungkus mewah – Kopi Simetri

Bagi warga Jakarta, Simetri Coffee mungkin sudah tidak asing lagi. Memang, Simteri di Kotabaru, Yogyakarta adalah cabang dari sebuah toko di ibukota.

Simetri | Kredit gambar: @himahinayah

Dan konsep kemewahan juga diusung ke Kota Gudeg. Mengambil bangunan kolonial khas Kotabaru sebagai toko, Simetri mengubahnya menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan dan santai. Kombinasi interior dengan aksen kayu dan dominasi pencahayaan putih dan lembut membuat Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya

Kredit gambar: @michael_chandra_w

Kesan industrialis juga terasa ketika melihat ruang makan. Sementara di luar juga cukup nyaman bagi Anda untuk bersantai. Dan bagi Anda pecinta kopi, Simetri harus menjadi poin berikutnya dalam sesi ini.

Lokasi: Jl. Sabirin No. 20 Kotabaru, Yogyakarta
Harga: Mulai dari 10.000 Rupiah
https://simetricoffee.com/
https://www.instagram.com/simetricoffeeroasters/

7. Inspirasi dari Dee Lestari – Filosofi Kopi Jogja

The Philosophy of Coffee menjadi salah satu karya terbaik Dee Lestari dan kemudian diwujudkan dengan pendirian sebuah kedai kopi dengan nama yang sama di Jakarta. Kini, Filosofi Kopi juga melebarkan sayapnya di Yogyakarta.

Filosofi Kopi Jogja | Kredit gambar: @fajarkristian

Berbeda dengan toko mereka di ibu kota, Yogyakarta Coffee Philosophy menekankan suasana yang lebih santai di kota. Tidak ada kekakuan, hanya bersantai dan menikmati kopi sambil menonton waktu yang berlangsung. Juga tidak ada suara bising dan deru kendaraan yang lewat, hanya nyanyian serangga di kejauhan.

Filosofi Kopi Jogja | Kredit gambar: @filosofikopijogja

Dan Anda bisa mendapatkan kopi sambil duduk di sini. Suasana nyaman akan membuat Anda tidak meninggalkan tempat ini.

Lokasi: Jalan Pandawa, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY
Harga: Mulai dari Rp15.000
https://www.instagram.com/filosofikopijogja/

8. Sensasi kopi menyala gudang keren – Kopi Epik

Kopi dalam Epic akan membuat kesan khusus, yang mungkin tidak Anda temukan di tempat lain. Bukan hanya karena tempat itu unik, menyenangkan dan indah, tetapi juga menu yang ditawarkan, yang dijamin mengguncang lidah.

Kopi Epik | Kredit gambar: @epic_coffee

Berbicara tentang tempat yang dulu, Epic Coffee berada di sebuah bangunan mirip gudang dengan jendela kaca besar, dan pemandangan indah di luar. Kursi juga menyenangkan dan nyaman untuk bersantai. Belum lagi pemilihan furnitur minimalis dan desain interior yang menyenangkan.

Kopi Epik | Kredit gambar: @epic_coffee

Sedangkan menunya, nah, kopi adalah andalan. Jadi, jangan mencicipi kopi terbaik dari Epic. Ada lagi yang bisa dikatakan sebagai pelengkap kualitas nomor satu. Mau mencoba?

Lokasi: Jl. Pelajar Tentara Palagan No.29, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DIY
Harga: Rata-rata 30.000 IDR
https://epiccoffee.co.id/

9. Kursi bata, kayu dan besi berkelas – DiFour Coffee House

Bangunan itu tidak cukup besar, tetapi tidak demikian dengan reputasinya. DiFour Coffee House adalah tujuan yang tepat untuk Anda pecinta kopi, pecandu kerja dan penggemar suasana yang tenang.

DiFour Coffee House | Kredit Gambar: @difourcoffeehouse

Tetapi bagi Anda pemburu tempat yang indah untuk melakukannya selfie, warung kopi yang terletak di wilayah Condong Catur, Yogyakarta harus menjadi tujuan Anda.

DiFour Coffee House | Kredit gambar: @difourcoffeehouse

Bagaimana tidak, selain karena kualitas kopi yang ditawarkan, suasananya juga asik, terutama karena spotnya yang Instagramable. Kombinasi bata merah dan ornamen kayu sebagai dinding, juga furnitur yang terkesan kuno, hasil foto Anda di tempat ini akan terkesan vintage.

DiFour Coffee House | Kredit gambar: @pamunggg

Lokasi: Jl. Pangkur No.19A, Ganjuran, Condong Catur, Depok, Sleman, DIY
Harga: Mulai dari 10.000 Rupiah
https://www.instagram.com/difourcoffeehouse/

10. Matahari terbenam dan kopi – Kopilog

Ingin menikmati matahari terbenam yang indah di Yogyakarta? Nah, di Kopilog, Anda juga bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati suasana damai saat matahari terbenam.

Kopilog | Kredit gambar: @ kopilog.yk

Terletak di Jalan Damai, Sleman, nuansa keintiman akan langsung terasa saat Anda masuk ke dalamnya. Belum lagi aroma khas kopi, yang pastinya langsung mengundang Anda untuk menikmati sedap dari barista.

Kopilog | Kredit gambar: @ kopilog.yk

Yang paling menyenangkan tentu saja tempat yang nyaman. Juga, jika Anda beruntung mendapatkan momen yang tepat, suasana matahari terbenam yang damai juga bisa menjadi bonu bagi Anda ketika Anda berkunjung ke sini di sore hari.

Lokasi: Jln Damai No 36, Sleman
Harga: Mulai dari 10.000 Rupiah
https://www.instagram.com/kopilog.yk/

Bonus: Surga untuk pecinta kopi – No.27 Kopi

Ingin espresso, atau turunannya, bahkan kopi hitam pekat, Anda harus mengunjungi Kopi No.27. Tempat yang kecil, tapi nyaman dan menyenangkan, tidak serta merta mengurangi kualitas kopi yang ditawarkan. Ada berbagai menu penyajian kopi di sini, dan dengan cita rasa kelas atas.

No.27 Kopi | Kredit gambar: @ no27coffee

Untuk kedai kopi, pengaturannya nyaman dan nyaman. Tidak ada meja yang memakan ruang, dan Anda juga bisa berlama-lama menyesap kopi dalam cangkir. Dan dengan aksen bata di dinding, dan pencahayaan yang ringan, tempat ini berubah menjadi Instagenic.

No.27 Kopi | Kredit gambar: @ no27coffee

Lokasi: Jl. Pringgodani No. 14, Demangan Baru, Jogja
Harga: Mulai dari Rp20.000
https://www.instagram.com/no27coffee/

Baca juga: 6 Warung Kopi dan Warung Legendaris Indonesia Yang Harus Dikunjungi Pecinta Kopi

Jika Anda bepergian ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu dari 10 tempat di mana Anda dapat menikmati kopi & Instagram Yogyakarta yang asyik!

Amazing Coffee & Instagramworthy Bangets Yogyakarta post 10 muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin