Ingin memanjakan pasangan Anda di akhir pekan? Mengapa tidak membawanya ke makan malam romantis di kota Bandung? Banyak restoran murah di Bandung yang bisa jadi rekomendasi, lho!

Bandung memang memiliki pesona tersendiri, mulai dari makanan hingga pemandangan alam. Belum lagi suasana kota yang menyenangkan dan warganya yang ramah. Bisa jadi, itulah beberapa alasan mengapa banyak warga Jakarta dan kota-kota lain, bahkan wisatawan dari mancanegara, mengunjungi Bandung setiap akhir pekan.

Hanya saja biaya hidup di kota Bandung bisa dikatakan relatif tinggi. Mulai dari penginapan hingga kebutuhan makanan, tak jarang Anda harus merogoh kocek beberapa ratus ribu rupiah. Tapi bagi Anda yang jeli, ada banyak tempat yang menawarkan barang murah, lho, termasuk tempat makan.

Tertarik mencari tahu tempat makan murah di Bandung dengan pemandangan keren dan makanan yang memanjakan lidah? Periksa daftarnya di sini, ya!

1. Kombinasi yang menyenangkan antara kopi, teh, cokelat, dan pemandangan yang menyenangkan The Soko Coffee Tea Chocolate (keduanya Rp 100.000)

Bagi Anda pecinta kopi, teh, atau cokelat, The Soko adalah tempat yang tepat untuk mengisi dahaga Anda. Tapi, jika Anda ingin memanjakan perut Anda, menunya juga patut dicoba, lho!

Daging Sapi Blackpepper (kiri atas), Cheesy Pizza (kanan) dan teh, kopi, dan cokelat khas The Soko | Kredit gambar: @thesokoctc

Mau rekomendasi? Daging sapi Blackpepperitu bisa menjadi pilihan. Bersenang-senang lagi, hanya dengan Rp 45.000, Anda sudah mendapat sajian hidangan ini dan es teh hitam. Dua berarti kurang dari 100.000 Rupiah. Pizza kejuini juga sangat bagus, lho!

Kredit gambar: @thesokoctc

Tidak hanya varian makanan dan minuman yang bisa dipikat, melihat Kota Bandung yang asyik juga bisa membius Anda.

Lokasi: Jl. Raya Resort No.19, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Senin hingga Minggu, mulai pukul 8.00 hingga 24.00 WIB

2. Taman yang asyik dengan camilan enak Kafe Cocorico (Rp 150.000 bersama-sama)

Pemandangan kota di Bandung pada malam hari memang indah, tetapi bahkan lebih menyenangkan ketika menikmatinya dengan camilan yang mengesankan. Pergi saja ke Cocorico Cafe!

Kredit gambar: @nengutin (kiri) dan @ davidchristopher97 (kanan)

Kafe dan restoran ini adalah tempat makan murah di Bandung yang secara konsep menarik, dengan menggabungkan aspek lokasi di taman dengan melihat puncak bukit, dan desain arsitektur yang indah, unik dan modern.

Kredit gambar: @cocoricocaferesto

Sedangkan untuk makanan, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Dari Iga Bakar, Sup Buntut hingga Pizza, jahe panas, bandrek hingga capuccino latte, dijamin akan menikmatinya.

Lokasi: No.19, Jl. Bukit Pakar Timur, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai dari 11:00 hingga 23:00 WIB

3. Kafe tertinggi di Bandung Warung Daweung (keduanya Rp 100.000)

Dari tempat tertinggi, Anda dapat menikmati pemandangan khusus pemandangan kota Bandung

Kredit gambar: @holishulu (kiri) dan @ dimasraka.s

Warung Daweung, yang merupakan kafe tertinggi di wilayah Bandung, memang menawarkan pemandangan kota yang indah sebagai daya tarik utamanya. Dari tempat ini, panorama alam yang terlihat sangat eksotis. Bentang alam hijau dan udara sejuk juga merupakan nilai tambah dari tempat makan murah di Bandung.

Kredit gambar: @si_chiqaa (kanan) dan @bukitmoko

Untuk membuat momen yang menyenangkan ini semakin keren, Anda dapat memesan makanan populer, seperti bakso, nasi goreng, atau hanya makanan ringan seperti pisang goreng dan sejenisnya. Meski terkesan membumi, nuansa kesenangannya tetap terasa, kok!

Lokasi: Jl. Terusan Padasuka No.43, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00-22.00 WIB

4. Makan makanan laut di lereng bukit Vitamin Sea (keduanya Rp 100.000)

Biasanya, nikmati makanan laut yang asyik di pantai sambil menonton pemandangan laut dan pantai juga matahari terbenamnya. Namun, nikmati makanan laut di lereng bukit bersama pemandangan kota tidak kalah keren, lho!

Kredit gambar: @sahlillahdy (kanan atas), @vitaminseafoodcafe (kiri atas) dan @furrycitra (bawah)

Salah satu restoran murah di Bandung, Vitamin Sea, menawarkan sensasi ini. Pepohonan dan bukit-bukit hijau di bawah langit, dikombinasikan dengan pemandangan kota yang padat dan suasana yang menyenangkan, membuat restoran makanan laut ini diburu oleh banyak orang.

Kredit gambar: @bullyyourbelly (di bawah) dan @vitaminseafoodcafe (di atas)

Jangan bertanya tentang kualitas makanan. Meskipun jauh dari laut, Anda masih bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran bahan di setiap menu. Dimulai dengan platter & shell bucket, dengan Fin Galore sebagai menu utama, pulang dari sini tidak hanya dengan perut penuh, tetapi juga pikiran yang puas.

Lokasi: Jalan Raya Golf Dago No.1, Dago Pakar, Dago, Coblong, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 12.00 hingga 11.00

5. Tempat murah yang menyenangkan Warung Langit (keduanya Rp 50.000)

Anggaran kencan sangat minim, tetapi masih ingin mendapatkan kafe melihat kesenangan dan makanan yang menggoyang lidah? Warung Langit adalah tempat yang tepat untuk Anda dan pasangan.

Kredit gambar: @warung_langit

Berbicara tentang pemandangan, baik, dari sini Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang berkilauan (jika malam hari) dengan Latar Belakang Gunung Papandayan di kejauhan. Suasananya juga asyik dengan udara sejuk, lho! Tempat asyik dijamin!

Kredit gambar: @septianadinugroho

Makanan yang bisa Anda dapatkan juga cukup lengkap, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama untuk pencuci mulut. Tapi, jangan memikirkan menu aneh karena konsep Warung Langit mengutamakan produk lokal dan organik. Dijamin akan ditambahkan!

Lokasi: Jln Cibeungang, Cibengang Tengah, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB

6. Cocok untuk para pencari suasana romantis Lisung, The Dago Boutique Resto (keduanya Rp 100.000)

Apa yang kamu cari dari kafe romantis? Suasana, pemandangan atau makanan? Kenapa tidak semuanya?

Kredit gambar: @widiwidodo (kiri) dan @aldilaput (kanan)

Di Lisung, The Dago Boutique Resto, Anda bisa mendapatkan semua itu. Bagi Anda yang mendambakan suasana sebuah kafe santai, yang merupakan salah satu tempat makan murah di Bandung yang ngehits, jadi tempat yang tepat. Tempatnya tidak terlalu ramai dan interiornya memiliki tema tradisional. Tetapi acara utama & # 39; & # 39; masih pemandangan kota Bandung

Kredit gambar: @ juan.foodz

Makanan juga tetap menjadi perhatian utama. Lisung menyajikan masakan khas Asia dan Indonesia, sehingga rasa yang ditawarkan masih cukup ramah untuk lidah orang Indonesia. Hebatnya, untuk mendapatkan semua itu, Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang relatif besar. Menyenangkan, bukan?

Lokasi: Jl. Tim Ahli Bukit. No.111, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 11: 00-24: 00
Situs web: http://lisung-bandung.blogspot.co.id/

7. Temukan homepage yang menyenangkan Warung Sitinggil (keduanya Rp 100.000)

Seperti tempat-tempat wisata di daerah Dago, Warung Sitinggil juga menawarkan pemandangan pemandangan kota dari ketinggian. Untuk melihat panorama, Anda hanya perlu pergi ke beranda yang menyenangkan.

Kredit gambar: @ergintarigan (kiri) & @ ed90y

Salah satu tempat makan murah di Bandung juga terbilang unik karena bahan bangunan yang digunakan, yaitu menggunakan bahan alami dari alam dan juga barang bekas. Alhasil, kafe ini sepertinya mengusung konsep hijau.

Kredit gambar: @ karlinadurandt89 (kiri) dan @_nonolala

Adapun makanan, mereka membawa tema masakan lokal Indonesia dan Barat. Untuk yang satu ini, Anda dapat memilih menu lokal seperti Sup Buntut, nasi timbal hingga iga bakar, bahkan Bubur Ayam Anglo Bandung, meskipun tidak ada salahnya juga memilih menu barat.

Lokasi: Jalan Dago Giri No. 90, Mekar Wangi, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Jam buka: Selasa hingga Minggu, mulai pukul 12:00 malam. hingga 10:00 malam

8. Kombinasi gua dan sifat Santorini Goldstar 360 Café (IDR 120.000 bersama-sama)

Konsep gua dan Santorini tampaknya menjadi tema yang diambil oleh Goldstar 360, salah satu tempat makan murah di Bandung. Tempatnya sangat menyenangkan, lho!

Kredit gambar: @ goldstar360 (kiri) dan @anggiaaak_

Interior kafe didominasi warna putih dan di dalam ruangan, ada sejumlah & # 39; gua & # 39; itu bisa menjadi tempat di mana Anda bisa makan makanan yang Anda pesan. Namun, bukan berarti menu makanan ala gua, ya! Bahkan, dengan menambahkan pemandangan keren, makan setiap kuliner yang disajikan tampaknya menambah sisi keren Anda.

Kredit gambar: @tiayuliya

Makanannya sendiri lebih barat. Banyak pilihan camilan untuk dipilih, untuk sementara menu utamaitu juga akan mengundang air liur Anda untuk keluar.

Lokasi: Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 11: 00-24: 00

9. Nikmati keindahan kota Bandung dari kejauhan Bukit Teropong Indah (keduanya Rp 100.000)

Bandung memang indah dan Anda bisa membuktikannya dengan melihat langsung dari kejauhan dan ketinggian di Bukit Teropong Indah.

Kredit gambar: @jeanzai (kiri) dan @ bti.indah

Lokasi hanya sepelemparan batu dari pusat kota Bandung, tepatnya di Lembang. Nuansa yang ditawarkan cukup menyenangkan dan santai. Anda bisa lihat pemandangan kota, dengan mata telanjang atau teropong yang disediakan oleh kafe ini. Tempat juga Instagrammable, kamu tahu!

Kredit gambar: @sarazany (kiri atas) dan @ bti.bandung

Untuk menu makanan, secara umum menu yang ditawarkan adalah Barat, Asia dan Indonesia. Tidak perlu bicara soal rasa karena semuanya dijamin enak!

Lokasi: Jl Sukanagara Pagerwangi No 64, Desa Pagerwangi, Lembang, RT / RW: 02/03, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai jam 9:00 hingga 22:00. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 7.00 hingga 24.00.

10. Tempat makan romantis di langit Takigawa Meat Bar in the Sky (Rp 150.000 bersama-sama)

Anda yang suka berburu suasana baru, Takigawa Meatbar In The Sky harus dimasukkan dalam daftar. Singkatnya, tempat itu unik, makanannya menyenangkan.

Kredit gambar: @annisagnesm (kiri) dan @ haryo.r

Terletak di daerah Dago Atas, Anda tampaknya berada di titik tertinggi kota Bandung dan dapat mengalihkan pandangan Anda ke kota dengan bebas. Di malam hari, pemandangan kota lebih menakjubkan. Kafe itu sendiri memiliki interior kontemporer, dan ada puluhan sofa lembut yang akan memanjakan pengunjung. Belum lagi suasana sejuk khas pegunungan, yang membuat Anda enggan pulang.

Kredit Gambar: @takigawameatbarinthesky

Untuk makanan, sesuai dengan namanya kafe, masakan ala Jepang menjadi andalan. Mulai dari sushi, ramen, udon, dan banyak lainnya dapat menjadi pilihan. Namun ada juga menu barat seperti sup labu hingga sandwich.

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Pakar, Ciburial, Bandung, Jawa Barat
Jam buka: Setiap hari, mulai pukul 14.00 hingga 24.00. Terutama hari Sabtu dan Minggu buka mulai 11.00 hingga 24.00

Baca juga: 10 Destinasi Wisata Gratis di Bandung yang Sangat Instagramworthy

Nah, mana yang Anda minati memilih tempat makan dengan harga murah?

Pos 10 Tempat Makan Murah di Bandung dengan Tampilan Keren muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *