Berbicara tentang drama Korea romantis, bisa dibayangkan akan banyak jalan cerita menarik yang akan diungkap, yang membuat perjalanan dua kekasih berjalan begitu asyik untuk dinikmati.

Asyiknya, di drama romantis Korea terbaru yang tayang pada kuartal terakhir tahun 2020 ini, kalian tidak akan menemukan plot dan jalan cerita yang sama. Beda banget dengan FTV “Ku Menangis” yang tayang hampir setiap jam di stasiun televisi lokal kita kan? Nah buat kamu yang sudah tidak sabar nonton drama romantis Korea terbaru dengan jalan cerita yang benar-benar baru dengan kisah cinta yang seru untuk diikuti, simak daftar yang disajikan oleh Tripzilla Indonesia di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan!

1. Ji Chang-wook dan Kim Ji-won terus Cara Cinta Pasangan Kota

drama korea romantis
Kredit gambar: Halaman Facebook Resmi Glorious Entertainment (kiri); King Kong oleh Halaman Facebook Resmi Starship (Baik)

Entah bagaimana sejumlah pasangan aktor dan aktris dalam serial drama Korea sudah terlihat sempurna sebagai pasangan. Mungkin kredit khusus harus diberikan kepada sutradara casting yang telah berhasilpencari jodoh-di dalamnya, setidaknya dalam ranah drama Korea.

Nah, di seri terbaru dari KakaoTV yang berjudul City Cara Cinta Pasangan: Pencuri Kamera Tercinta, Ji Chang-wook, yang terus bermain Backstreet Rookie, Penyembuh dan K2, beradu akting dengan Kim Ji-won, yang tampil menawan di serial tersebut Berjuang untuk My Way dan Keturunan Matahari. Ji akan berperan sebagai mahasiswa arsitektur, sedangkan Kim akan menjadi spesialis pemasaran. Drama Korea romantis ini disutradarai oleh Park Shin-woo yang terkenal dengan karyanya Tidak Apa-apa untuk Tidak Baik, dengan Jung Hyun-jung sebagai penulis naskah. Jung juga seorang penulis serial Saya Butuh Romantis dan Penemuan Cinta.

Tanggal rilis: November 2020

2. Gong Yoo dan Bae Doona Sea of ​​Silence

Kredit gambar: Halaman Facebook Resmi SOOP Manajemen (kiri); doonabae (Baik)

Apakah Anda masih ingat Gong Yoo? Aktor tampan ini bermain-main Kereta ke Busan, Kim Ji-young dan Lahir tahun 1982 sebelum memutuskan untuk istirahat dari televisi selama tiga tahun. Yah, dia memulai debutnya lagi dengan bermain dalam drama misteri fiksi ilmiah Sea of ​​Silence dengan pertarungan peran melawan Bae Doona, yang terus bermain Kerajaan dan Sense8.

Gong Yoo akan berperan sebagai kapten tim elit yang dikirim ke bulan untuk memantau situs penelitian yang ditinggalkan, sementara Bae akan menjadi ahli astrobiologi. Serial drama ini akan tayang dalam delapan episode dan akan dirilis di Netflix.

Tanggal rilis: Desember 2020

3. Jung Hae-in dan Kim Ji-soo Polisi militer

drama korea romantis
Kredit gambar: Halaman Facebook Resmi FNC Entertainment (kiri); sooyaaa__ (Baik)

Salah satu personel BLACKPINK, Kim Ji-soo juga bermain drama Korea romantis lho! Debutnya akan dimulai dalam serial drama Polisi militer dan akan beradu akting melawan Jung Hae-in, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah dan Jung Yoo-jin. Serial drama ini disutradarai oleh Yoo Hyun-mi dan Jo Hyun-Tak, duo penulis dan sutradara yang bertanggung jawab SKY Castle.

Tanggal rilis: Semester pertama 2021

4. Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah Kisah Gumiho

Kredit gambar: Halaman Facebook Resmi Lee Dong Wook (kiri); Halaman Facebook Resmi Sidus HQ (Baik)

Salah satu serial drama korea romantis yang paling ditunggu di tahun 2020 ini adalah Kisah Gumiho dengan Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah sebagai bintang. Lee pernah bermain Goblin dan Stranger from Hell, sementara Jo muncul Pahlawan Anehku dan Hutan.

Serial drama fantasi dari tvN ini menceritakan tentang Lee yang memainkan peran tersebut Gumiho (rubah dengan sembilan ekor dalam legenda Korea), yang melindungi manusia dari ancaman supernatural. Sedangkan Jo mendapat porsi sebagai produser televisi yang sangat percaya pada mitos dan cerita gaib. Serial ini diharapkan menjadi menarik karena disutradarai oleh Kang Shin-hyo dan Han Woo-ri selaku penulis naskah.

Tanggal rilis: Oktober 2020

5. Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun on Gunung Jiri

drama korea romantis
Kredit gambar: Halaman Facebook Resmi KEYEAST (kiri); Situs Resmi Gianna Jun (Baik)

Buat yang suka drama bergenre misteri, aksi Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun di serial Mount Jiri bisa memuaskan dahagamu. Ju, yang terkenal karena penampilannya sebagai Pangeran Lee Chang in Kerajaan, akan bertindak sebagai penjaga taman nasional di Gunung Jiri dengan tugas menyelamatkan orang dalam kesulitan. Jun, yang terus bermain Cintaku Dari Bintang dan Legenda Laut Biru, akan menemaninya, juga sebagai penjaga taman.

Indikasi serial ini akan menarik karena Lee Eung-bok yang mengarahkannya Goblin, Tuan Sinar Matahari dan Keturunan Matahari, menangani Gunung Jiri. Sedangkan penulis naskahnya adalah Kim Eun-hee, yang sukses besar di Kerajaan dan Sinyal.

Tanggal rilis: Semester kedua 2021

6. Jang Dong-yoon dan Krystal Jung Cari

Kredit gambar: Cari di IMDb (kiri); vousmevoyez (Baik)

Salah satu serial drama Korea romantis yang paling banyak dibicarakan adalah Search with Jang Dong-yoon dan anggota idola K-pop, f (x), Krystal Jung sebagai pemeran utamanya. Serial thriller mengikuti Jang, yang berperan sebagai sersan, menyelidiki kematian dan hilangnya sejumlah orang yang mencurigakan di zona demiliterisasi (DMZ).

Tanggal rilis: Oktober 2020

7. Eric Mun dan Yoo In-na Mata-mata yang Mencintaiku

Kredit gambar: Viki (kiri); Viki (Baik)

Dari judulnya, Anda mungkin sudah bisa menebak seperti apa ceritanya. Serial drama Korea dari MBC ini merupakan drama komedi romantis dengan tema mata-mata, di mana Yoo berperan sebagai desainer gaun pengantin dan mengetahui bahwa mantan suaminya berbohong untuk menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia Interpol. Yoo kemudian menikah lagi dan ternyata suami barunya juga seorang mata-mata. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Tanggal rilis: Oktober 2020?

8. Go Kyung-pyo dan Seohyun aktif Kehidupan Pribadi

drama korea romantis
Kredit gambar: kopular (kiri); seojuhyun_s (Baik)

Anggota K-Pop idol Girl & # 39; s Generation, Seohyun, mengambil peran utama sebagai artis cantik dan penipu dalam serial ini Kehidupan Pribadi. Dia memiliki peran berlawanan dengan Go Kyung-pyo, yang bermain Mesin Tik Chicago dan Balas 1988, seorang pria misterius yang bekerja sebagai penyelidik swasta.

Tanggal rilis: Oktober 2020

9. Cha Eun-woo dan Moon Ga-young di Kecantikan sejati

Kredit gambar: Halaman Facebook Resmi Fantagio (kiri); Halaman Facebook Resmi KEYEAST (Baik)

Diadopsi dari webtoon, True Beauty menampilkan anggota ASTRO, Cha Eun-woo dan Moon Ga-young dalam serial drama sekolah menengah. Moon berperan sebagai seorang gadis yang menggunakan riasan sebagai penyamaran untuk menutupi kekurangannya, sementara Cha berperan sebagai pria yang memiliki masa lalu kelam. Saat keduanya bertemu, mereka saling membantu untuk menjadi lebih baik di depan orang lain.

Tanggal rilis: Desember 2020

10. Nam Joo-hyuk dan Bae Suzy Memulai

drama korea romantis
Kredit gambar: skawngur.dll (kiri); Halaman Facebook Resmi SOOP Manajemen (Baik)

Disiarkan di Netflix, Bae Suzy berperan sebagai pengusaha yang sangat ambisius dengan mimpinya menjadi Steve Jobs berikutnya di Korea Selatan, sementara Nam Joo-hyuk berperan sebagai pendiri perusahaan rintisan yang mencoba mencuri perhatiannya. Banyak cerita menarik yang mengiringi perjalanan kedua.

Tanggal rilis: Oktober 2020

Baca juga: Direkomendasikan Drama Korea Baru Pertengahan 2020

Ada daftar drama Korea romantis yang bisa kamu tonton di waktu senggang bukan? Kira-kira, mana yang menarik perhatian dan minat Anda menonton?

Artikel ini diterjemahkan dari artikel bahasa inggris ini.

Postingan 10 Drama Korea Romantis Terbaru yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu muncul pertama kali di TripZilla Indonesia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
admin